CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
Anda dapat memilih apakah ingin belajar di tempat yang kami sediakan dengan jadwal yang telah kami tetapkan atau anda ingin belajar di rumah sendiri dengan waktu anda yang mengatur

" Kami Memberikan Kebebasan Untuk Itu "

Rabu, 20 Agustus 2008

Symphony Piano


" Music is a Part of Our Life"

Kalimat di atas memiliki makna bahwa music tidak dapat dipisahkan dari kegidupan manusia. Musik dapat dijumpai di rumah, di tempat umum, kendaraan umum, bahkan di kamar mandi. Musik dapat dinikmati oleh siapapun, tidak ada batasan usia, jenis kelamin bahkan status. semua berhak menikmati indahnya musik.

Menurut sebuah penelitian mempelajari musik akan menjadi lebih pintar daripada sekedar mendengarkan. Menurut Aristoteles, musik mempunyai kemampuan mendamaikan hati yang gundah, mempunyai terapi rekreatif dan menumbuhkan jiwa patriotisme.

Salah satu alat music yang dikenal di seluruh dunia adalah Piano. Piano termasuk ke dalam kelompok musik instrumental. Suara yang diproduksi oleh piano berasal dari getaran papan suara yang volumenya dapat diatur besar kecilnya. Piano dapat mengiringi penyanyi tanpa bantuan iringan alat musik lain karena suara piano telah dapat mewakili alat musik lain. Alunan nada yang indah dari piano membuat alat musik ini sering memberikan andil yang besar terhadap sebuah lagu.

Symphony Piano menyediakan sarana untuk mengekspresikan diri dalam bermusik, terutama pada alat music piano. Kami memberikan kesempatan serta membantu kepada siapapun yang ingin mempelajari dan mengembangkan kemampuan dalam bermain piano.

Kami menawarkan produk dan jasa yang berhubungan dengan piano, antara lain :

Ø Kursus piano beraliran klasik dan jazz

Ø Aksesoris piano berupa gelas, hiasan, t-shirt, dan gantungan kunci

0 komentar:

Google
WWW "blog ini"